Peduli Suku Asmat, Pemkot Malang Beri Bantuan

Malang – Kepedulian ditunjukkan oleh Pemerintah Kota Malang dengan menyerahkan bantuan kepada Suku Asmat, Papua pada saat apel pagi, Senin (5/2).

Pemberian bantuan itu disalurkan melalui Kodim 0833 dan diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi Sekertaria Daerah Kota Malang, Wasto.

Dalam kesempatan itu, Wawali Sutiaji mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Kodim 0833 karena sudah berkenan menyalurkan bantuan kepada mereka yang sedang membutuhkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ribuan seluruh ASN, semoga amal ibadah panjenengan di catat sebagai amal kebajikan panjengan oleh Allah S.W.T sekaligus juga terimakasih kepada Kodim yang mau dititipi. Mudah-mudahan amal baik panjenengan juga dicatat oleh Allah SWT” ujar Sutiaji.

Bantuan yang diberikan oleh Pemkot Malang yakni berupa sembako serta beberapa hal yang dubutuhkan masyarakat seperti suply kesehatan dan sejennisnya.

“Untuk kepedulian dan kebersamaan kita juga satu nusa satu bangsa maka itu kami memberikan supply kesehatan.” kata Wakil Walikota Malang, Sutiaji. (nf/sa)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment