Abah Anton Beri Motivasi Pada Siswa dan Guru di SMAN 1 Malang

Malang – Kali ini SMAN 1 Malang yang di kunjungi oleh Walikota Malang, H. Moch Anton pada hari Senin (5/2) untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi beserta para guru dalam rangka persiapan diri menghadapi Ujian Nasional mendatang.

Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya di aula SMAN 1 Malang pagi ini untuk meningkatkan kepercayaan diri para siswa khususnya di kelas 11 dan 12 yang sebentar lagi akan menjalani ujian nasional.

“Kesiapan diri baik secara fisik dan mental harus terus ditingkatkan oleh para siswa, hal tersebut harus ditunjang dengan makan makanan bergizi serta tidur yang cukup waktu” ujar Abah Anton.

Dengan asupan makanan yang bergizi, lanjut Abah Anton, serta istirahat yang cukup makan konsentrasi siswa siswi akan lebih baik, sehingga hasil ujiannya juga akan memuaskan.

Abah Anton juga menitipkan pesan kepada para guru agar terus membimbing peserta didiknya dengan lebih sabar dan telaten hingga mereka mampu melewati ujian nasional dengan baik.

“Peran orang tua di rumah juga sangat penting demi menghantarkan anak mereka dalam mensukseskan ujian nasional tersebut, karena doa serta bimbingan orang tua di rumah juga sangat berpengaruh utamanya untuk menjaga psikologis mereka” tegas Abah Anton. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

2 Comments

  1. Tatang says:

    Moga motivasinya dapat meningkatkan kepercayaan diri parasiswa

Leave a Comment