Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Abah Anton Beri Penghargaan Pada Kontingen POR SD / MI VIII Kota Malang

Malang – Bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang pada hari Senin (22/1) telah dilaksanakan Apel Pagi karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang sekaligus Penyerahan Penghargaan Bonus Kontingen POR SD/MI VIII Kota Malang Tahun 2017 oleh Walikota Malang, H. Moch Anton.

Dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang, Abah Anton, demikian Walikota Malang tersebut biasa disapa, menyerahkan bonus berupa uang tunai kepada 88 dan 4 pelatih

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Malang, Nuzul Nurcahyo, penyerahan bonus ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para atlet agar terus meningkatkan prestasi mereka di masing-masing cabang olahraga.

“Kota Malang juga telah berhasil melebihi target yaitu sebagai juara umum ketiga; dari harapan kami sebelumnya hanya untuk berusaha memperbaiki peringkat dari peringkat ke 14 menjadi masuk sebagai salah satu dari peringkat 10 besar” tutur Nuzul.

Nuzul juga menyampaikan bahwa Kota Malang telah berhasil mengusung 10 medali emas, 8 medali perak dan 21 medali perunggu dari 12 Cabang Olahraga.

“Total hadiah yang akan dibagikan kepada para juara sebesar 187 juta 625 ribu rupiah dari dana APBD Kota Malang tahun 2017” tegas Nuzul.

Sementara itu, Abah Anton berharap agar bonus yang telah diberikan ini tidak dipandang dari jumlahnya yang tidak besar namun dapat dijadikan motivasi sehingga mampu menguatkan jatidiri anak-anak generasi muda untuk terus berkarya.

“Mengingat anak – anak ini terbilang masih sangat muda dan panjang perjalanannya untuk dapat terus meningkatkan prestasi” tegas Abah.

“Kami sebagai Pemerintah Kota Malang sangat bangga dan akan terus mensupport segala prestasi yang dihasilkan generasi muda utamanya hal tersebut akan terus mengharumkan nama Kota Malang di tingkat nasional dan internasional” tandas Abah. (Ts)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *