Awali Taun Baru Terima Kunjungan Kerja dari Kota Cilegon

Malang (4/1) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Cilegon. Kegiatan kunjungan kerja ini berlangsung di Ruang Staf Ahli Balaikota Malang yang diterima oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik Pemerintah Kota Malang, Drs. Mulyono, M.Si. Rombongan Pemerintah Kota Cilegon dipimpin oleh Asisten Daerah III Setda Kota Cilegon, Dana Sujaksani beserta rombongan dari Pemerintah Kota Cilegon.

Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik, Drs. Mulyono, M.Si, menyambut baik kedatangan rombongan Pemkot Cilegon serta berterimakasih karena telah menjadikan Pemerintah Kota Malang sebagai tujuan kunjungan kerja.

“Bagian umum itu tidak ribet sebetulnya namun perlu dicermati ulang!” ujar Mulyono selaku Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan, dan Politik Pemerintah Kota Malang. Beliau menjelaskan mengenai peran dan kerja bagian umum supaya tidak terjadi kekeliruan.

Asisten Daerah III Setda Kota Cilegon, Dana Sujaksani meyampaikan tujuannya datang ke Pemerintah Kota Malang selain untuk silaturrahmi juga untuk berbagi mengenai bagian umum serta pelayanan kepada pimpinan daerah.

Acara kunjungan kerja ini kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif dan penyerahan cinderamata dari kedua kota. (nf)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment