Panjatan Doa menyambut Tahun Baru 2018

Setelah Kemaren (30/12) menggelar Kota Malang Bermunajat. Malam ini giliran Panjatan Doa lintas agama. Begitu pentingnya berdoa, jelang tahun baru Kota Malang menggelar menggelar Panjatan Doa menyambut Tahun Baru 2018., di Masjd Baiturrohman Balai Kota Malang, Minggu (31/12).

Panjatan doa di Masjid Baiturrahman Kota Malang bisa berlangsung khidmat dan khusyuk. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin, Ketua DPRD Kota Malang Abd Hakim, Ketua Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang KH Baidowi Muslich, tokoh agama lintas agama dan FORKOPIMDA Kota Malang.

Wakil Walikota Malang, Sutiaji menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan kebersamaannya, terutama para alim ulama, pemuka agama dan tokoh masyarakat serta semua komponen masyarakat. Marilah hal yang sudah berjalan baik ini kita tingkatkan lagi sehingga, kota malang senantiasa dalam kondisi kondusif, sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan lancar di tahun 2018 mendatang..

“Kita sambut tahun baru 2018 dengan motivasi dan semangat serta energi baru, untuk dapat berbuat lebih baik bagi keluarga, masyarakat dan daerah” jelas Sutiaji

Setelah panjatan doa, Wakil Walikota beserta FORPIMDA Kota Malang melakukan monitoring wilayah dan pos pengamanan tahun baru, menggunakan motor. Rute monitoring dimulai dari balaikota menuju pos pam stasiun kota baru, pos pam kayutangan, pos gereja ijen, ke utara menuju pos pam sabilillah dan kemudian balik ke balaikota.(EM)

Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment