Kota Malang Bermunajat Bersama Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadul Jannah

Malang – Bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang pada hari Sabtu (30/12) telah digelar Tabligh Maulid Akbar Safari Maulid 40 Malam dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW. Acara Kota Malang Bermunajat ini di hadiri oleh Walikota Malang, H. Moch Anton, Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri beserta Forkopimda Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk dimaknai sebagai salah satu sarana guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Alhamdulillah berkat sholawat Kota malang mudah-mudahan menjadi Kota Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur dan masyarakatnya diselamatkan oleh Allah SWT ” ujarnya.

Melalui kegiatan keagaman pula, diharapkan membawa keberkahan dan kesejahteraan masyarakat Malang. Kota Malang dengan julukan kota terkondusif di Indonesia merupakan satu wujud kebersamaan dari kemajemukan yang akan terus dijaga bersama. .

Kota Malang Bermunajat yang diikuti oleh ribuan orang Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah tersebut dapat terlaksana karena mantapnya kerukunan umat beragama. Diakhir acara Mubaligh KH. DR. Abdulloh Syamsul Arifin atau akrab disapa Gus Aam memberikan tausiah untuk masyarakat Kota Malang. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment