Walikota Malang : Ulama Kota Malang Punya Peran Penting Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Kota Malang

Malang – Bertempat di Hotel Trio Indah 2 pada hari Selasa (19/12) telah dilaksanakan sarasehan dengan tema “Meningkatkan Soliditas Kerjasama Ulama-Umara Dalam Amar Ma’ruf & Nahi Munkar menuju Kota Malang Bermartabat.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton dengan di dampingi oleh Forkopimda Kota Malang, dan Ketua MUI Kota Malang, KH. M. Baidowi Muslich selaku keynote speech.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forpimda Kota Malang yang telah berperan aktif untuk mewujudkan Kota Malang yang bermartabat, utamanya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Kota Malang.

Abah Anton juga mengucapkan terima kasih pada MUI Kota Malang, atas perannya yang turut mendukung segala program dan kebijakan Pemerintah Kota Malang.

“Ulama dan Umaro Kota Malang punya peran penting dalam menjaga keamanan Kota Malang; Ulama juga sudah sangat membantu dan berperan aktif untuk mewujudkan Kota Malang menjadi kota yang bermartabat, karena itu tak salah jika apresiasi serta penghargaan kita berikan pada para Ulama di Kota Malang” ujar Abah.

“Kerukunan antar umat dan warga Kota Malang harus terus kita jaga melalui berbagai macam pembinaan umat yang selalu dilakukan melalui program kerja MUI” tambah Abah.

Sementara itu, KH. M. Baidowi Muslich berharap agar Kota Malang beserta seluruh perangkat di dalamnya, khususnya Pemerintah Kota Malang serta TNI POLRI mampu bergandengan tangan dengan Ulama dan Umaro untuk dapat bersama – sama menjaga kualitas dan kuantitas umat dalam rangka mewujudkan Kota Malang yang bermartabat. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment