Kunjungan Studi Banding dari Kota Tebing Tinggi

Malang(20/12) – Dalam rangka mengetahui keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Sawojajar yang meraih juara 1 lomba kelurahan terbaik tingkat nasional, Pemerintah Kota Malang menerima Kunjungan studi banding dari Kota Tebing Tinggi. Kunjungan ini berlangsung di Ruang Palapa Balaikota Malang. Rombongan tamu dipimpin Syahdama Yanto, AP Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Kota Tebing Tinggi. Kunjungan tersebut diterima oleh Dicky Haryanto, SH, MM, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Malang.

Dalam sambutannya Dicky menyampaikan selamat datang sekaligus rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kota malang sebagai kota tujuan kunjungan kaji banding. Semoga, melalui agenda pada hari ini, akan lebih mempererat hubungan antara pemerintah kota malang dengan pemerintah kota tebing tinggi. “Adapun untuk memperoleh predikat terbaik nasional, berbagai kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kemampuan dan peran serta masyarakat dalam mengisi dan mendukung suksesnya program pembangunan, gencar dilakukan oleh kelurahan sawojajar, diantaranya gemar tahes komes merupakan program / gerakan masyarakat kelurahan sawojajar agar menjadi lebih baik guna mewujudkan sawojajar yang bermartabat.” Ujar Dicky.

”Alhamdulillah kami sangat terhormat dapat diterima secara resmi di Kota Malang ini di Pemkot Malang ini. Dalam rangka kunjungan kami untuk kaji banding khususnya ke Kelurahan Sawojajar. Dimana sawojajar adalah kelurahan juara satu, kelurahan terbaik tingkat nasional untuk regional jawa ” ujar Syahdama Yanto pimpinan rombongan tamu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog tanya jawab dengan OPD terkait. (ar)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment