Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Abah Anton : Bhakti Sosial dan Khitan Massal ini Wujud Kepedulian PLN Malang

Malang – Bertempat di kantor PLN Kota Malang Jl. Basuki Rahmad pada hari Rabu (20/12) telah dilaksanakan Bhakti Sosial dan Khitan Massal yang diselenggarakan oleh PLN Malang bekerja sama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Lazis) PLN serta RSI Unisma.

Turut hadir memberikan dukungan pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton dan Manajer PLN Malang, Joice Lanny Wantania.

Dalam sambutannya, Abah Anton (red. sapaan Walikota Malang) mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN Persero dan BMH Kota Malang yg telah melaksanakan kegiatan baksos dan khitan massal pada hari ini.

“Kegiatan sosial ini patut kita contoh dengan tujuan untuk turut meringankan beban masyarakat” jelas Abah.

Abah Anton juga berharap agar PLN Malang dapat terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama, sekaligus dalam rangka menyalurkan dana CSR nya untuk masyarakat Kota Malang.

Sementara itu, Joice Lanny Wantania menyatakan bahwa 150 anak yang ikut serta pada kegiatan khitan massal ini merupakan anak-anak yang beruntung dan mampu melaksanakan tuntunan agama Islam. “Mereka juga akan menerima bantuan peralatan sekolah serta uang saku setelah pelaksanaan khitan; hal itu semata-mata untuk memberikan semangat kepada mereka semua” jelas Joice.

“Kedepan, kami juga akan terus berupaya agar kegiatan ini dapat terus dapat terlaksana secara berkesinambungan, dengan harapan pesertanya pun akan lebih banyak” tandas joice.

Joice juga mengatakan bahwa PLN Malang akan selalu siap mendukung pelaksanaan semua program dan kebijakan Pemerintah Kota Malang dalam upaya untuk mensukseskan pembangunan di Kota Malang. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *