Wawali Resmikan Gedung Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Bunulrejo

Malang – Bertempat di Jl. Binor III Kav. 1 RT 07 RW 14 Kel. Bunulrejo pada hari Selasa (28/11) telah dilaksanakan peresmian Gedung Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Bunulrejo.
Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Turut hadir mendampingi adalah Camat Blimbing dan Lurah Bunulrejo.

Menurut Koordinator BKM, Drs. Slamet, M. Si menyatakan bahwa keberadaan gedung baru BKM Bunulrejo ini merupakan salah satu bentuk pengabdian BKM kepada masyarakat kelurahan bunulrejo, karena dengan adanya gedung baru ini diharapkan akan makin meningkatkan kinerja serta pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terlaksananya pembangunan di segala bidang” tutur Slamet.

Sementara itu, Sutiaji dalam sambutannya memberikan apresiasi yang positif dengan adanya gedung baru milik BKM tersebut.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada BKM Bunulrejo atas segala pengabdiannya selama ini bagi masyarakat Kelurahan Bunulrejo.

“Saya berharap agar kedepan BKM Bunulrejo mampu terus eksis dan memanfaatkan dana yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Malang dengan sebaik mungkin guna pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Bunulrejo” tandas Sutiaji.

BKM Bunulrejo memperoleh dana sebesar Rp. 700 juta per tahun karena memiliki jumlah penduduk diatas 10 ribu jiwa. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment