Wawali Sutiaji Buka Musda V Apersi Jawa Timur

Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, membuka Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jawa Timur di Hotel Atria, pada Kamis (23/11).

Dalam kesempatan itu Hadir Ketua DPD Apersi Jawa Timur, Adita Setiawan dan seluruh anggota asosiasi itu yang ada di kawasan Jawa Timur, meliputi Surabaya, Probolinggo, Malang Raya dan daerah sekitarnya.

Dalam sambutannya, Sutiaji mengatakan, sinergitas antara pemerintah dengan Apersi perlu dilakukan dengan tujuan untuk mensukseskan pembangunan termasuk program sejuta rumah bagi masyarakat yang sedang dijalankan.

Perumahan layak huni, kata Sutiaji, merupakan kebutuhan yang saat ini terus meningkat, karena itu keberadaan Apersi yang mengemba visi mewujudkan sejuta rumah bagi masyarakat itu perlu mendapatkan apresiasi dari pemerintah.

“Membangun daerah harus dilakukan secara bersama-sama termasuk di dalamnya adalah keterlibatan teman-teman dari Apersi,” kata Sutiaji.

Dijelaskan, agar mencapai tujuan itu, maka diperlukan sebuah aturan yang jelas dan tegas, sehingga tidak menimbulkan gesekan dengan masyarakat serta pemerintah. Karena itu, Wawali Sutiaji berpesan agar Apersi terus menjalin sinergitas sehingga visi misi bersama membangun daerah bisa terwujud.

“Terus bersinergi dengan pemerintah agar visi dan misi bersama bisa kita raih,” tukasnya. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment