Kunjungan Studi Lapang Dekranasda Kabupaten Bantul

Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul Hj. Erna Kusmawati Suharsono beserta rombongan melakukan kunjungan studi lapang ke Pemerintah Kota Malang(15/11). Bertempat di Gedung TP PKK Kota Malang, Jl. Tangkuban Perahu rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Malang Drs. Subkhan dan di dampingi oleh Ibu Wakil Ketua Dekranasda Endang Dwi Purnawi Wasto, S.Pd.

Mengawali acara, Subkhan dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatannya telah berkunjung ke Kota Malang. Terkait dengan hal itu beliau juga menyampaikan Dengan banyaknya jumlah ukm di kota malang ini dapat berpotensi banyak untuk menghadirkan kreatifitas – kreatifitas yang baru yang akan hadir nantinya.

“ harapan saya di kunjungan studi lapangan ini dapat menjadikan para pengrajin di Pemerintah Kota Malang ikut terpacu dan dapat berkolaborasi dengan Kabupaten Bantul sehingga dapat bermanfaat dan di aplikasikan di daerah masing- masing” pungkasnya

Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul Hj. Erna Kusmawati Suharsono berterimakasih atas penerimaan kunjungan dari kabupaten bantul dengan baik, selain itu beliau juga menyampaikan tujuan dari kunjungan untuk mempelajari dan bertukar pikiran terkait kreasi kerajinan yang ada di kota malang.

Acara di akhiri dengan sesi dialog dan tukar menukar cinderamata (Lm)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment