Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Malang – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan, berlangsung di Ruang Sidang Balaikota Malang pada Rabu (15/11). Rombongan tamu dipimpin oleh Dr. H. Rahmat Salam, M.Si., selaku Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 19 orang. Kunjungan tersebut diterima oleh Dr. Supranoto, M.Kes., selaku Asisten Administrasi Umum.

Dr. Supranoto, M.Kes., menyampaikan terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas merupakan salah satu ciri tata kepemerintahan yang baik dan merupakan tujuan dari pendayagunaan aparatur negara. Dalam kerangka itu lah, maka langkah upaya dan penguatan peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan sebuah program kegiatan yang berkesinambungan dan membutuhkan komitmen dari semua aparatur pemerintah.

”Terimakasih karena telah menyambut baik kedatangan kami. Maksud dan tujuan kami untuk belajar dari tata kota pemerintah Kota Malang yang dirasa lebih baik dari Kota kami sehingga dapat kami contoh dan kami terapkan di pemerintah Kota Tangerang.” ujar Dr. H. Rahmat Salam, M.Si disela sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penukaran cinderamata dan dialog tanya jawab dengan OPD terkait. (Aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *