Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Palembang

Malang – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari DPRD Kota Palembang. Kunjungan kerja berlangsung di Ruang Tumapel Balaikota Malang pada Rabu (8/11). Rombongan tamu dipimpin oleh Endang Larasati Lela Sari, S.T., S.H., selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang yang berjumlah 12 orang. Kunjungan tersebut diterima oleh I Ketut Wisuda, S.Sos, MM, selaku Kepala Bidang Anggaran dan Perbendaharaan.

I Ketut Wisuda, S.Sos, MM, menyambut baik dan sangat berterimakasih telah menyempatkan untuk berkunjung ke Kota Malang. Beliau mempersilahkan untuk langsung dibuka tanya-jawab perihal aset keuangan. “Dalam pengelolaan aset, harus sesuai dengan ketentuan administratif, fisik, dan hukum. Dengan demikian, aset pemerintah daerah dapat dikelola dan dimanfaatkan dengan maksimal. Semua ada aturannya, dan kita tetap mengacu kepada aturan yang berlaku sesuai peraturan daerah.” Pungkasnya.

Sedangkan Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang, Endang Larasati Lela Sari, S.T., S.H., menyampaikan pula rasa terimakasih karena telah diterima dengan baik di kota Malang serta tujuannya yaitu anggaran APBD 2018 dan mengenai penganggaran honorarium.

Dalam dialog, Kepala Bidang Anggaran dan Perbendaharaan, I Ketut Wisuda, S.Sos, MM, menanggapi bahwa dalam rangka mengoreksi kinerja mitra kerja, diperlukan untuk melihat di berbagai rujukan contohnya honor, perjalanan dinas kemudian diatur dalam standart biaya umum.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tukar-menukar cinderamata dan foto bersama. (Aj)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment