Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK dan Tim Gerakan Majene Mapacing Kabupaten Majene

Malang – Pemerintah Kota Malang menerima tamu observasi lapangan tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Tim Gerakan Majene Mapacing (GMMC) Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Kunjungan kerja berlangsung di Ruang Sidang Balaikota Malang pada Senin (6/11). Rombongan tamu dipimpin oleh Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH., selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat yang berjumlah 65 orang. Kunjungan tersebut diterima Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd. mengucapkan terimakasih karena telah sedia berkunjung ke kota Malang. Tim penggerak pkk, sebagai mitra pemerintah kota malang, dalam ruang gerak program organisasi, senantiasa membangun komitmen agar program kerja yang dilakukan mampu bersinergi dengan program-program pemerintah daerah. Terkait hal itu, diperlukan adanya upaya dan kerjasama yang baik mulai dari seluruh pengurus tim penggerak pkk kota malang hingga tim penggerak pkk tingkat kelurahan beserta segenap anggota pkk, dengan harapan agar di setiap rumah tangga dapat mewujudkan terciptanya halaman yang asri, teratur indah dan nyaman, dengan harapan, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, hingga akhirnya berdampak positif pada kesehatan penghuni rumah serta semakin memantapkan dan meningkatkan terwujudnya keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri.

“kami juga berterimakasih kepada kota Malang yang telah menerima kunjungan kami. Tujuan kami datang kesini adalah untuk menyusun bagaimana ke depannnya masyarakat Majene ini dapat seperti masyarakat kota Malang yang bersih, indah, dan penataan kotanya baik dan mecapai target pada tahun 2018 untuk diterapkan oleh masyarakat Majene.” Pungkas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan dialog interaktif bersama OPD terkait di Kota Malang. (Aj)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment