Wawali : Jatim Travel Mart ke 7 Harus Angkat Pariwisata di Malang Raya

Malang – Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji disela-sela sambutannya pada acara Pembukaan Jatim Travel Mart ke 7 Tahun 2017 di Balaikota Malang (28/10).

Turut hadir pada acara tersebut adalah Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jawa Timur, Dwi Cahyono, Ketua BPPD Kota Malang, Gagoek Soenar Prawito serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, Dr. H. Jarianto, M.Si.

“Saya menyampaikan rasa bangga kami atas terpilihnya Kota Malang sebagai tempat pelaksanaan kegiatan; sebagai Kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya, saya berharap agar dunia psriwisata di Kota Malang dapat turut serta menunjang Pendapata Asli Daerah di Jawa Timur” jelas Sutiaji.

Melalui Jatim Travel Mart ini, lanjut Sutiaji, saya berharap dunia pariwisata di Malang Raya akan makin terangkat dan dikenal banyak wisatawan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dwi Cahyono selaku Ketua BPPD Jawa Timur. “Melalui kegiatan ini, kami berharap agar makin banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang akan datang ke Jawa Timur; tujuannya adalah untuk meningkatkan PAD kita” tukasnya.

Disamping itu, Jatim Travel Mart ke 7 yang akan digelar di Mall Malang City Point pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017 ini ditargetkan akan menyedot 6 ribu pengunjung. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment