Gus Ipul : Kota Malang Menjadi Lebih Maju Karena Kinerja Abah Anton Sangat Baik

Surabaya – Pujian itu dilontarkan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau biasa disapa Gus Ipul untuk Walikota Malang, H. Moch Anton di sela-sela sambutannya pada acara Pembukaan Duta Seni Pelajar se Jawa Bali dan Lampung 2017 di Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada hari Rabu Malam (18/10).

Menurut Gus Ipul, Kota Malang mengalami pembangunan yang pesat berkat kinerja Abah Anton beserta jajarannya yang dinilai cukup baik sehingga patut diberi apresiasi yang positif. “Kota Malang dengan ragam kampung tematiknya yang bermunculan, khususnya kampung warna warni telah turut serta mengharumkan nama Jawa Timur” ujar Gus Ipul.

Pada kesempatan tersebut, Gus ipul juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada 5 kontingen dari Provinsi Jawa Tengah, Daerah Iatimewa Yogyakarta, Banten, Lampung serta Jawa Timur selaku tuan rumah yang telah hadir pada acara duta seni pelajar malam ini. “Kita bangga dan bersyukur karena terpilih menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan serta saya berharap kehadiran duta seni budaya ini dapat terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan para pelajar di bidang seni dan budaya” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton itu mengatakan bahwa ada rasa bangga dan haru atas pujian serta apresiasi positif yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur terutama dari Gus Ipul. “Berbagai prestasi yang telah terukir di kota kita bukan saja atas kinerja saya beserta seluruh jajaran, namun juga merupakan buah hasil kebersamaan, peran serta aktif dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kota Malang” tutur Abah.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan soliditas yang selama ini terjalin baik di antara seluruh elemen masyarakat di Kota Malang” tambah Abah.

Abah Anton juga berharap agar apa yang sudah terjalin dengan baik itu dapat terus terjaga bahkan di tingkatkan di masa yang akan datang; dengan tujuan untuk mewujudkan Kota Malang yang Bermartabat.

Turut hadir mendampingi Gus Ipul selain Abah Anton pada kegiatan dimaksud adalah Wakil Walikota Pasuruan, Walikota Madiun, Wakil Bupati Ngawi, Bupati Pesisir Barat, dan Wakil Bupati Blora. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment