Safari Masjid Abah Anton Dari Penataan Manajemen Masjid hingga Ajakan Jangan Golput

Warga jangan golput pada saat pesta demokrasi 2018 nanti. Demikian dipesankan Abah Anton kepada warga RW 4 kelurahan Pandanwangi. “Golput itu orang yang nggak memiliki arah, sudah begitu bisanya ngedumel, padahal tak bersikap dan tidak memilih. Harusnya kalau memang ambil pilihan golput, konsekuensinya ya nggak memiliki hak untuk menuntut atau “ngedumeli” kebijakan / jalannya penyelenggaraan pembangunan, “ujar Abah Anton, Walikota Malang disela sela meresmikan terselesaikannya pembangunan masjid Riyadlul Mutaqin. Jadi rugi bila golput, maka warga kota harus mensukseskan pesta demokrasi. Pesan Walikota Anton yang akan memasuki 5 tahun pertama kepemimpinannya. Menyikapi maju dan tidaknya lagi dalam pilkada 2018, dihadapan warga Abah Anton menuturkan masih mempertimbangkan suara keluarga dan amanat para kyai.
Sementara itu pada kegiatan peresmian masjid Riyadlul Muttaqin RW 4 Dukuh Jambangan Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing (14/10 ’17), yang terbangun atas bantuan Abah Anton, ditandai pula dengan pemberian santunan kepada 13 anak yatim dan 74 dhuafa.
Secara khusus, Abah Anton menitipkan pesan agar masjid dijadikan pusat syiar dan juga forum pemberdayaan masyarakat serta pemecahan permasalahan ummat. “Harus dikelola dengan manajemen yang baik. Karena saya yakin, dari masjid kemajuan daerah mampu terwujud, “tegasnya.

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment