Kunjungan Benchmarking Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah

Malang (5/10) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan Benchmarking Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XX dan XXI Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini berlangsung di ruang sidang Balaikota Malang dan diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah. (BKD), Dra. Anita Sukmawati. Dalam kegiatan ini hadir 50 peserta dengan ketua rombongan Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah, Bambang Sakrura, SH.

Kepala BKD, Dra. Anita Sukmawati menyampaikan sambutan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan yang telah berkunjung ke kota Malang dan memberikan kepercayaan kepada pemerintah kota malang dalam kegiatan ini.

“Malang menyediakan sebuah perpustakaan yang representatif dan modern karena didukung dengan perangkat teknologi informasi. Selain itu, pembangunan yang berwawasan lingkungan juga dilakukan oleh pemerintah kota malang. Maka dari itu diharapkan mampu mendukung upaya-upaya penciptaan lingkungan yang bersih, asri, indah, sehat, dan nyaman” pungkas Anita Sukmawati

Ketua Rombongan Bambang Sakrura, menyampaikan bahwa tujuan kedatangan rombongannya ini agar dapat belajar perihal inovasi dan keberhasilan yang diraih kota Malang, khususnya dalam bidang perpustakaan dan arsip, serta lingkungan hidup di Kota Malang

Kegiatan dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. Setelah penerimaan di Balaikota Malang , dilanjutkan dengan menuju OPD terkait. (Aj)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment