Benchmarking Pusdiklat ASN Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

Malang – Selasa (3/10) Sekda Kota Malang, Drs. Wasto, SH., MH., dan Kepala BKD Kota Malang Anita Sukmawati menerima kunjungan Benchmarking Kepemimpinan Tingkat III Angkatan III Pusdiklat Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI di Lingkungan Pemerintahan Kota Malang Tahun 2017 yang berlangsung di Ruang Sidang Balaikota Malang. Dalam kegiatan ini hadir 37 peserta dengan ketua rombongan Drs. Jajang Abdullah, M.Si., selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan dan Informasi Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.

Sekertaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH.MH menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan yang telah berkunjung ke kota Malang dan memberikan kepercayaan kepada pemerintah kota malang dalam kegiatan ini.

“Terkait dengan pelayanan kependudukan, dispendukcapil kota malang, telah mengembangkan informasi pelayanan dalam satu sistem informasi berbasis teknologi. Disisi lain pembangunan yang berwawasan lingkungan dengan pembentukan bank sampah malang yang telah beroperasi sejak 1 oktober 2011, mewujudkan go green yang memiliki konsep penghijauan di wilayah kota malang,” pungkas Wasto.

Ketua Rombongan Drs. Jajang Abdullah, M.Si., menyampaikan bahwa tujuan kedatangan rombongannya ini agar dapat belajar perihal inovasi dan keberhasilan yang diraih kota Malang, sehingga dapat diaplikasikan di setiap daerah peserta diklat benchmarking.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. (Aj)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment