Adventuring Class Gabungan SMPIT Insan Permata Malang

Malang(20/9) – Pemerintah Kota Malang meneima kunjungan “ Adventuring Class Gabungan” SMP Islam Terpadu Insan Permata Malang di Ruang Sidang Balaikota Malang. Adventuring Class Gabungan datang berjumlah sebanyak 104 rombongan pelajar yang dipimpin oleh Ibu Rubiati. Rombongan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Si.

Dalam sambutan Drs. Abdul Malik, M.Si. mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di Pemerintah Kota Malang, selain itu beliau menyampaikan tentang pengenalan seputar Kota Malang, diantaranya terkait pajak yang ada di pemerintah kota malang dan sistem pemerintahan.

“Malang merupakan daerah otonom yang diberi mandat langsung oleh presiden menurut uu nomer 23 untuk bisa mengatur dirinya sendiri” pungkas Malik.

Terkait dengan hal itu pimpinan rombongan SMPIT Insan Permata menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mempelajari sistem pemerintahan kota malang dan ingin mengetahui program unggulan Pemerintah Kota Malang untuk pelajar sehingga nantinya bisa bermanfaat untuk kemajuan SMPIT kedepannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tukar menukar cinderamata, sholat berjamaah dan keliling Balaikota Malang untuk melihat aktifitas pemerintahan di Kota Malang. (Lm)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment