Abah Anton: Mari Perkuat Rasa Nasionalisme

Malang – Banyak cara dilakukan warga untuk memperingati HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, termasuk salah satunya dengan acara gerak jalan sehat yang digelar di berbagai titik di Kota Malang.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton, pada Minggu (20/8) pagi memberangkatkan sebanyak tiga gerak jalan sehat di RT 09, RW 02 Kelurahan Bumiayu dan di Jalan Kolonel Sugiono Gang III, Kelurahan Mergosono dan di kawasan Kelurahan Bakalan Krajan.

Abah Anton didampingi camat, lurah dan masyarakat setempat memberangkatan ribuan peserta yang sangat antusias ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Abah Anton berpesan kepada warga agar terus meningkatkan rasa nasionalisme khususnya pada momen HUT ke 72 Proklamasi Republik Indonesia.

“Kewajiban kita sebagai generasi penerus adalah meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan ikut serta dalam pembangunan,” kata Abah Anton.

Wali Kota Malang juga mengajak warga terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan demi terciptanya Kota Malang yang kondusif seperti yang sudah terjadi beberapa tahun ini.

“Sinergitas antara warga dan pemerintah perlu dipupuk untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan,” tandasnya. (Ad/Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment