Pemberangkatan Peserta Kontingen Raimuna Nasional

Malang- Raimuna Nasional ke-11 yang dilaksanakan di cibubur nanti, merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka. Kegiatan kepramukaan ini mewujudkan generasi muda berkarakter unggul yang nantinya diharapkan dapat melanjutkan proses pembangunan bangsa di masa mendatang. Pemerintah Kota Malang mengelar upacara pemberangkatan peserta Kontingen RAIMUNA Gerakan Pramuka Kota Malang di Halaman Balai Kota Malang, Jumat (11/8). Upacara tersebut dihadiri oleh Kakak-Kakak MABICAB, MABIRAN, MABIGUS pelatih dan instruktur Gerakan Pramuka Kota Malang. Bertindak sebagai pembina upacara Asisten Perekonomian Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT.

Asisten Perekonomian Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT, menyampaikan rasa syukur dan bangga serta berharap dengan adanya kegiatan ini generasi muda dapat mewujudkan karakter bangsa yang unggul yang nantinya diharapkan dapat melanjutkan proses pembangunan bangsa di masa mendatang. “Apresiasi positif dan rasa bangga saya sampaikan kepada peserta kontingen Raimuna nasional ke-11 tahun 2017 yang akan mewakili Kota Malang ke Cibubur nanti. Untuk itu, saya berharap kepada kontingen Kota Malang untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakkan dan jalinan persaudaraan agar dapat melalui kegiatan raimuna ini dengan baik.“ pungkas Diah.

Diakhir upacara, dilanjutkan dengan penyematan jaket kontingen kepada peserta kontingen Raimuna ke-11 tahun 2017 dengan diiringi yel-yel pramuka. (Aj)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment