Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Kunjungan Kerja Studi Komprehensif Pemerintah Kabupaten Semarang

Malang – Pemerintah Kota Malang menerima tamu kunjungan kerja studi komprehensif dari Pemerintah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kunjungan kerja berlangsung di ruang Nusantara Balaikota Malang pada Kamis (10/8). Rombongan tamu berjumlah 8 orang, dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Semarang, Drs. Djarot Supriyoto, MM. Kunjungan tersebut diterima oleh Asisten Perekonomian Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT.

Asisten Perekonomian Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT. menyampaikan terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas merupakan salah satu ciri tata kepemerintahan yang baik dan merupakan tujuan dari pendayagunaan aparatur negara. Upaya dan penguatan peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan sebuah program kegiatan yang berkesinambungan dan membutuhkan komitmen dari semua aparatur pemerintah. Seiring hal itu, pemerintah kota malang terus berupaya untuk melakukan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik instansi pemerintah dengan melakukan berbagai terobosan atau inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “untuk memudahkan akses sekaligus memperpendek rentang kendali layanan, telah disediakan mobil pelayanan keliling yang siap jemput bola di berbagai tempat keramaian seperti alun-alun, terminal, mall, dan lainnya” pungkas diah.

Sementara Drs. Djarot Supriyoto, MM mengucapkan terimakasih atas penerimaan kunjungan kerja studi komprehensif dari Pemerintah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. “Maksud dan tujuan kami datang berkunjung ke Pemerintah Kota Malang adalah dalam rangka mengetahui tentang bagaimana penilaian tata kerja SKPD Pemerintah Kota Malang. Semoga ada hasil yang kita dapatkan dari pertemuan kita hari ini” ujar Djarot

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan dialog interaktif bersama OPD terkait di Kota Malang. (Aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *