Program Pembinaan Petugas Parkir

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang perparkiran dan sosialisasi aturan terkait, Dinas Perhubungan Kota Malang menggelar acara pembinaan petugas parkir bidang manajemen perparkiran Kota Malang, Minggu Malam, 6 Agustus 2017 di Hotel Trio Indah 2.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Malang, H. Moch. Anton, Kasatlantas Polresta Malang AKP. Ady Nugroho, Sekda Kota Malang, Drs. Wasto, SH MH. Kepala OPD Kota Malang dan seluruh jukir se-Kota Malang.

“Sudah satu tahun ini melalui Media Sosial saya di caci maki, bahwa saya tidak bisa mengelola perparkiran di Kota Malang, saya berharap ada pengertian pada semua juru parkir, lahan parkir ini adalah sawah dan ladang maka baik tidaknya tergantung pada kalian semua. Kalau parkir itu 2 ribu, ya tetep jangan meminta lebih karena itu melanggar peraturan daerah” tegas Abah Anton. Melalui kegiatan ini Abah Anton berharap kepada para jurkir bisa menata parkir sebaik mungkin untuk mendukung Program Pemerintah Kota Malang.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi S.Sos, “Pembinaan kepada petugas perparkiran dikota Malang, adalah usaha untuk meningkatkan PAD Kota Malang dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik,” ungkap Kusnadi. Rencana program yang pembinaan juru parkir tidak hanya sekali ini saja melainkan akan terus dilaksanakan 3 bulan sekali sampai 5 tahun kedepan.(sk/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment