Nuansa Baru Pisah Kenang Mantan Sekda Kota Malang 

Malang – Pisah kenang dalam acara ‘Jalin Kebersamaan dan Pelepasan Purna Tugas Mantan Sekertaris Daerah Kota Malang, Dr. Idrus’ di Pantai Bale Kambang, Kabupaten Malang, Sabtu (5/8) berlangsung sangat meriah.

Tidak seperti biasanya pisah kenang yang selalu dilakukan di area indoor atau di aula hotel, namun kali ini acara tersebut dilakukan di area outdoor dekat pantai. Hasilnya, suasana acara semakin meriah dan nuansa kebersamaan makin melekat baik antar lembaga eksekutif, legislatif hingga TNI – Polri.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri langsung Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Wawali Kota Malang, Sutiaji, Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, Dandim 0833, Letkol (Inf) Nurul Yaqin dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkot Malang.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Idrus karena sudah bekerja dengan baik dalam upaya memajukan Kota Malang.

Menurut wali kota yang akrab disapa Abah Anton itu, sosok Idrus merupakan pribadi yang baik dan mau bekerjasama dengan seluruh OPD dan jajaran samping.

“Satu tahun ini selama pak Idrus menjabat sebagai Sekda banyak prestasi yang diraih. Saya atas nama Pemkot Malang mengucapkan terima kasih kepada beliau,” tukasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Idrus mengaku sangat bangga bisa bertugas di Kota Malang karena iklim yang bernuansa harmonis dan kerja sama yang kuat terjalin dengan baik.

“Saat saya masuk ke Pemkot Malang sudah meminta agar bisa WTP dan Adipura,” kata Idrus.

Ia berpesan, sinergitas antara semua komponen mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan. Karenanya, Idrus berpesan agar hal yang sudah baik ini bisa dilanjutkan sehingga pembangunan bisa terwujud dengan baik.

“Bagi Sekda yang baru, saya berharap apa yang sudah terjalin ini dijaga dan terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Selaku mantan Sekertaris Daerah, Idrus meminta maaf kepada semua elemen baik di lingkungan Pemkot Malang maupun lembaga lain jika ada hal yang kurang berkenan selama bertugas.

“Saya atas nama pribadi memohon maaf jika ada kekurangan selama saya bertugas,” pungkasnya. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment