Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Abah Anton Pesan Koperasi Bangkit dalam Jalan Sehat HUT Ke 70 Koperasi

600 peserta jalan sehat semarak HUT ke-70 Koperasi dilepas Abah Anton, Walikota Malang (5/8 ’17), dengan mengambil lokasi start di halaman musium Brawijaya kota Malang.

“Semangat kebersamaan dan kegotong royongan yang tercerminkan pada hari ini, dan memang menjadi nafas dari koperasi, harus terus dihidupkan terus, “ujar Walikota Anton sebelum melepas peserta jalan sehat.

“Koperasi dan UMKM yang merupakan sendi penting dalam pembangunan ekonomi Indonesia dan ekonomi kerakyatan, meski didorong bersama untuk maju dan terus berbenah dari sisi SDM pengurus, manajemen, produk dan pola pemasarannya, “imbuh Walikota Malang, yang akan memasuki tahun ke -2 kepemimpinannya.

Sementara itu, Sri Untari, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, yang juga Ketua fraksi PDI P, menitipkan pesan agar Pemerintah Kota Malang untuk memberikan perhatian lebih kepada koperasi di kota Malang.
Gerak jalan semarak HUT ke-70 Koperasi yang digelar oleh Dewan Koperasi Pimpinan Daerah (Dekopinda) Kota Malang, selain dihadiri Walikota Malang dan Ketua FPDI P provinsi Jawa Timur, juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM jawa Timur, Mas Hadi Purnomo, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Malang, Tri Widyani dan pengurus Dekopinda Kota Malang.
Memperebutkan hadiah unit sepeda motor dan puluhan doorprize,

Semarak HUT koperasi dimeriahkan pula dengan pameran produk unggulan koperasi dan UMKM serta jambore koperasi pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *