Sutiaji Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kabupaten Karangasem

Dalam rangka study tiru tentang “Program Desaku Menanti” di Kota Malang, Jumat (4/8) Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Wakil Bupati dan OPD (Organisasi Pejabat Daerah) Kabupaten Karangasem. Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Drs. H. Sutiaji selaku Wakil Walikota Malang. Rombongan tamu yang berjumlah 29 orang dipimpin oleh I Wayan Artha Dipa, SH, MH Wakil Bupati Kabupaten Karangasem. Kunjungan tamu dari Pulau Bali ini berlangsung di Ruang Rapat Staf Ahli Balaikota Malang.

Dalam sambutan wakil walikota malang, Drs. H. Sutiaji mengucapkan selamat datang kepada segenap rombongan kunjungan kerja Wakil Bupati dan Pejabat Kabupaten Karangasem sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan telah menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan. Melalui agenda pada hari ini, semoga akan mempererat lagi hubungan kerjasama yang harmonis, antara Pemerintah Kota Malang dengan Kabupaten Karangasem.

Sutiaji menjelaskan tentang kondisi Kota Malang, program kerja Pemerintah Kota Malang, sekaligus pencapaian yang telah dicapai oleh Kota Malang. “Kota kami adalah kota hidup, dari pagi sampai pagi lagi. Dan dengan Program Desaku Menanti ini, syukur alhamdulillah menjadikan angka pertumbuhan perekonomian Kota Malang cukup tinggi dan tertinggi se-Jawa Timur”, ujar sutiaji

Wakil Bupati Kabupaten Karangasem, I Wayan Artha Dipa, SH, MH menyampaikan terimakasih telah menerima kedatangan rombongan pada hari ini. Kemudian dijelaskan pula tujuan kedatangan rombongannya adalah dalam rangka kunjungan kerja terkait program kerja di Kota Malang. “Kami ingin sharing sekaligus meminta izin untuk meniru program Desaku Menanti untuk diterapkan, karena kami lihat Kota Malang ini sudah cukup maju dari sisi ekonomi seperti yang tadi sudah dijelaskan”, tungkasnya.

Acara kunjungan kerja ini dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata dari kedua belah pihak dan foto bersama di halaman Balaikota Malang yang kemudian dilajutkan dengan sesi dialog secara teknis dengan OPD terkait. (Ay/Aj)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment