Abah Anton Apresiasi Kinerja Tenaga Pendidik PAUD

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton, mengapresiasi kinerja tenaga pendidik di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang telah berkontribusi nyata dalam dunia pendidikan.

Atas kinerja para tenaga pendidik PAUD itu, Kota Malang meraih predikat Kota Layak Anak saat peringatan Hari Anak Nasional di Pekanbaru, beberapa hari lalu.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Malang mengucapkan terima kasih karena berkat partisipasi, etos kerja, kinerja dan juga kerja keras bapak ibu pendidik PAUD, Kota Malang mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak yang kemarin diserahkan di Kota Pekanbaru” Kata Abah Anton saat menggelar halal bi halal bersama jajaran pendidik dan pengelola PAUD Kota Malang di Baiduri Sepah Ballroom kawasan Jalan Tlogomas, Senin (24/7).

Dalam acara yang dihadiri langsung, Kepala Dinas Pendidikan, Zubaidah dan sekitar 2.600 pendidikan tingkat PAUD dan TK itu, Abah Anton juga menegaskan komitmen pemerintah mengembangkan dunia pendidikan khususnya untuk anak usia dini.

Wali Kota Malang juga menegaskan akan memperhatikan kesejahteraan dan ketersediaan sarana prasarana yang memadai hingga semua lembaga PAUD bisa memiliki gedung sendiri pada masa mendatang.

“Dengan kebersamaan dan kesatuan gerak langkah maka niscaya segala impian yang dicita citakan bersama akan terwujud,” ujarnya.

Ketua IGTKI Kota Malang Lutfiyah, menuturkan rangkaian kegiatan hari ini merupakan program kerja rutin. 

“Pada tahun ini tema yang diangkat yakni Wujudkan silaturahmi untuk meningkatkan etos kerja Guru PAUD yang profsesional dan bermartabat dalam mecapai pendidikan anak usia dini yang berkualitas,” kata Lutfiyah. (Fan/Sa) 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment