Gala Dinner Rakernas Apeksi 2017

Malang – Gala Dinner Rakernas Apeksi ke 12 digelar di halaman Kantor Balai Kota Malang, Selasa (18/7) malam.

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Apeksi yang juga Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi, Wali Kota Malang H. Moch Anton bersama dengan wali kota peserta Rakernas Apeksi se Indonesia.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton selaku tuan rumah, menyambut para peserta Rakernas Apeksi dengan ramah, penuh suasana keakraban dan persahabatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang mengatakan, jika keselarasan antar kepala daerah tingkat pemerintah kota se Indonesia merupakan modal untuk bersama-sama dalam mengisi dan mensukseskan pembangunan daerah.

Karena itu, wali kota yang akrab disapa Abah Anton itu sangat berharap jika Rakernas Apeksi ke 12 tahun 2017 ini mampu menghasilkan berbagai poin terkait rencana pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan Rakernas tahun ini dapat berjalan dan membawa manfaat bagi pelaksanaan tugas pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di daerah masing-masing,” kata Abah Anton.

Dikatakan pula, poin penting dalam rangka pembangunan di daerah, tak lain berujung pada peningkatan pelayanan publik hingga derajat paripurna dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Selain itu daya saing daerah juga harus ditingkatkan sehingga mampu berkompetisi di era global,” ujarnya.

Terkait acara galla dinner pada malam ini, Abah Anton mengatakan hal itu merupakan pengantar untuk menjalin keakraban dan persahabatan diantara para wali kota yang hadir dalam Rakernas Apeksi.

“Semoga kebersamaan kita yang terjalin dalam acara welcome dinner ini dapat menjadi pembuka jalan bagi hadirnya pemahaman, sinergitas serta kerjasama kita sebagai pemerintah kota,  sehingga dengan demikian kita dapat mengupayakan yang terbaik dalam membangun masyarakat yang lebih maju dan sejahtera,” kata Abah Anton.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut Wali Kota Malang juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas Apeksi ke 12 tahun ini.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas kehadiran serta keberaamaannya dan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan selama penyelenggaraan Rakernas Apeksi di Kota Malang.  (Sa/Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment