Wali Kota Malang Lakukan Peletakan Batu Pertama Musholla Nurul Yaqin

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton melakukan peletakan batu pertama Musholla Nurul Yaqin di Jalan Muharto RT 06, RW 07, Kecamatan Kedung Kandang pada Selasa (11/7).

Pembangunan musholla ini sejalan dengan imbauan Wali Kota Malang terkait dengan salat berjamaah tepat waktu.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton menekankan, jika pembangunan tidak hanya menyasar pada hal yang sifatnya fisik, namun juga membangun mental dan karakter warga, salah satunya dengan anjuran salat berjamaah. 

“Saya atas nama Wali Kota Malang sangat mengapresiasi pembangunan musholla ini,” Kata H. Moch Anton.

Wali kota yang akrab disapa Abah Anton menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Malang terus berupaya dalam menangani keluhan dan permasalahan masyarakat.

Program sambung rasa yang dilakukan setiap dua minggu sekali,  lanjut Abah Anton dilakukan untuk mengetahui apa permasalahan di masyarakat. 

“Blusukkan yang sudah dilakukan selama 3,5 tahun ini sudah memberikan berbagai solusi atas masalah warga,” ungkap Abah Anton. 
Di hadapan warga, Abah Anton berpesan agar terus menjaga kebersamaan sehingga pembangunan di Kota Malang bisa berjalan dengan baik. 

“Kalau kita bersatu dan kuat akan ada jalan dan program pembangunan bisa direalisasikan dengan baik,” tukasnya. 

Ketua Panita Pembangunan Musholla Nurul Yaqin, Rifandi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari wali kota atas pembangunan musholla tersebut. 

“Kami atas nama warga di RW 07 Muharto mengucapkan terima kasih kepada Abah Anton atas dukungan dalam pembangunan musholla ini,” kata Nurul Yaqin. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment