Silahturahmi dan Harmonisasi RT/RW se-Kecamatan Kedungkandang Kota Malang

Kemajuan kota Malang yang menyaber berbagai prestasi dan penghargaan tidak pernah lepas dari peran RT/RW sebagai ujung tombak pembangunan. Agar prestasi bagus yang sudah diraih selama ini bisa terus ditingkatkan Wali Kota Malang tidak lupa mengucapkan terimakasih terhadap kinerja ketua RT/RW se Kecamatan Kedungkandang , Jumat (7/7).

Dalam silaturahmi dengan para ketua RT/RW se Kecamatan Kedungkandang di Hotel Savana Jumat (7/7) wali Kota HM Anton menegaskan pentingnya peran RT/RW. Karena itu melalui silaturahmi dan harmonisasi RT/RW se Kota Malang apa yang sudah baik selama ini harus terus ditingkatkan apa yang masih kurang diperbaiki.

Anton mengakui tugas dan wewenang RT/RT sebaga ujung tombak pembangunan di Kota Malang sangatlah penting. RT/RW adalah pihak yang bisa menjembatani kepentingan dan pemecahan masalah antara pemerintah dan masyarakat.

“Sebelum menjadi wali Kota Malang saat ini saya dahulu pernah menjadi RW jadi saya tahu benar bagaimana suka duka menjadi RW,” jelas Anton, Jumat (7/7).

Begitu pentingnya peran RT/RW Anton mengatakan pemerintah tidak boleh melupakan RT/RW karena bisa kualat. Pasalnya hampir semua prestasi yang diraih Kota Malang selama ini selalu tidak pernah bisa dilepaskan dari peranan RT/RW.

Dalam kesempatan ini wali Kota juga memaparkan bagaimana pembangunan Kota Malang saat ini dan ke depan yang harus terus ditingkatkan. Termasuk khususnya di Kedungkandang yang memiliki banyak wilayah yang masih luas untuk digunakan pengembangan pembangunan.

Bukan hanya itu jika di masa lalu di Kedungkandang ingin ke Supermarket atau mall harus pergi jauh ke tengah Kota Malang saat ini Kedungkandang sudah memiliki. Demikian juga untuk kampus yang dahulu belum ada, saat ini di Kedungkandang juga siap dibangun kampus kampus unggulan.

“Ke depan jika ingin kuliah masyarakat Kedungkandang tidak perlu jauh jauh lagi. Di tempat yang terdekan bisa melakukan,” kata Anton.

Dengan semakin meratanya pembangunan di Kota Malang Anton berharap bisa semakin banyak lagi memberikan manfaat kepada masyarakat. Untuk bisa semakin merasakan bagaimana berkah pembangunan Kota Malang bermartabat. (Cah/em)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

3 Comments

  1. Kepada Pemkot Malang , kami selaku Ketua Rt. ingin mengusulkan untuk pasukan Kuning di Lingkungan RW masing2 se Kodya Malang. Agar Kiranya Gerobak sampah tarik yang biasanya dengan tenaga Orang diganti dengan Gerobak Motor ,pertama, cara kerja lebih cepat dan tidak membuat sengsara menarik gerobak yang cukup berat bagi pasukan sampah apalagi jalanan naik dan turun….! Maka untuk itu kami selaku ketua Rt.di wilayah kami, ingin segera pihak Pemkot.kodya Malang dapat menerima Usulan kami.dan Menanggapi keluhan pasukan sampah yang selama ini agak memprihatinkan. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami selaku warga & Ketua Rt. kel.pisangcandi kec.Sukun, mengucapkan Terima kasih. Wasalam kami.

    • Kepada Yang terhormat,Pemkot Malang , kami selaku Ketua Rt. ingin mengusulkan untuk pasukan Kuning di Lingkungan RW masing2 se Kodya Malang. Agar Kiranya Gerobak sampah tarik yang biasanya dengan tenaga Orang diganti dengan Gerobak Motor ,pertama, cara kerja lebih cepat dan tidak membuat sengsara menarik gerobak yang cukup berat bagi pasukan sampah apalagi sarana jalanan naik dan turun,Maka untuk itu kami selaku ketua Rt.di wilayah kami, ingin segera ada peremajaan dari pihak Pemkot.kodya Malang dapat menerima Usulan kami.dan Menanggapi keluhan pasukan sampah yang selama ini agak memprihatinkan. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami selaku warga & Ketua Rt. kel.pisangcandi kec.Sukun, mengucapkan Terima kasih. Wasalam kami.

  2. Kepada Yang terhormat,Pemkot Malang , kami selaku Ketua Rt. ingin mengusulkan untuk pasukan Kuning di Lingkungan RW masing2 se Kodya Malang. Agar Kiranya Gerobak sampah tarik yang biasanya dengan tenaga Orang diganti dengan Gerobak Motor ,pertama, cara kerja lebih cepat dan tidak membuat sengsara menarik gerobak yang cukup berat bagi pasukan sampah apalagi sarana jalanan naik dan turun,Maka untuk itu kami selaku ketua Rt.di wilayah kami, ingin segera ada peremajaan dari pihak Pemkot.kodya Malang dapat menerima Usulan kami.dan Menanggapi keluhan pasukan sampah yang selama ini agak memprihatinkan. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami selaku warga & Ketua Rt. kel.pisangcandi kec.Sukun, mengucapkan Terima kasih. Wasalam kami.

Leave a Comment