Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkot Malang Gelar Halal Bi Halal

Malang – Setelah 10 hari libur dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Senin 3 Juli 2017, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali menjalankan rutinitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Mengawali kegiatan dinas pada hari pertama kerja, Walikota Malang, H. Moch Anton beserta Forkopimda Kota Malang menggelar silaturahmi dan halal bi halal antara seluruh elemen masyarakat beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kegiatan yang dimulai dengan apel pagi di Halaman Depan Balaikota Malang tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dalam ukhuwah islamiyah. “Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya pada acara pagi ini, yang terselenggara dalam rangka silaturahmi dan halal bi halal” jelas Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton itu.

Melalui acara ini pula, lanjut Abah, saya mengajak seluruh masyarakat dan ASN di Kota Malang untuk saling maaf memaafkan karena sebagai manusia biasa kita tidak luput dari kesalahan.

“Semoga acara ini memberikan hikmah kepada kita sebagai ungkapan rasa syukur karena tidak saja diberi kesehatan namun juga kesempatan untuk bertemu kembali dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkarya” tambah Abah lagi.

Setelah melaksanakan halal bi halal di Balaikota Malang, Abah Anton beserta Forkopimda Kota Malang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke para ulama di Kota Malang antara lain adalah KH. Baidlowi Muslih (Ketua MUI), KH. Ahmad Arif Yahya (PP Miftahul Huda, Gading Pesantren), Gus Lukman Alkarim (PP Bahrul Maghfiroh), dan Gus H. Ahmad Toha Mahfudz (PP Hidayatul Mubtadiin). (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment