Hari Terakhir Masuk Kerja, Abah Anton Titipkan Banyak Pesan Pada ASN di Kota Malang

Malang – Jelang libur panjang hari raya idul fitri tahun 2017, Walikota Malang, H. Moch Anton menyempatkan untuk mengambil apel pagi karyawan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang pada hari Kamis (22/6) di Halaman Depan Balaikota Malang.

Turut mendampingi adalah Kapolres Malang Kota, Hoiruddin Hasibuan, Komandan Kodim 0833 / Kota Malang, Aprianko Suseno serta kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam arahannya, Walikota Malang menyampaikan banyak pesan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang; salah satunya adalah dengan tetap mematuhi berbagai aturan yang telah ditetapkan selama libur panjang hari raya mendatang, yakni dengan mengembalikan kendaraan dinas ke tempat yang telah ditentukan. “Hal tersebut merupakan aturan dari Gubernur Jawa Timur yang patut kita taati, karena kendaraan dinas memang hanya dapat digunakan untuk menunjang aktivitas kedinasan” tegas Pria yang seringkali disapa sebagai Abah Anton tersebut.

Abah Anton juga berpesan agar para ASN dapat memanfaatkan liburan hari raya untuk dapat berkumpul dengan keluarga dan tidak menambah cuti lagi di luar cuti bersama yang sudah ditentukan pemerintah. “Saya berharap agar tanggal 2 Juli malam, semua ASN sudah kembali berada di Kota Malang karena tanggal 3 Juli merupakan hari efektif bekerja serta saya juga akan menggelar halal bi halal di Balaikota Malang sehingga saya berharap agar para ASN dapat hadir semua” tutur Abah lagi.

Pada kesempatan itu pula, Abah Anton menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1438 Hijriyah kepada seluruh ASN di Kota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment