Buka Puasa Bersama Abah Anton Di Dinas Sosial Kota Malang

Malang – Bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Malang pada hari Rabu sore (21/6) telah dilaksanakan Buka Puasa Bersama Walikota Malang dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Taruna Siaga Bencana (Tagana), fasilitator dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) beserta 150 anak panti asuhan di Kota Malang.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton, Kepala Dinas Sosial Kota Malang, Sri Wahyuningtyas serta Drs. H. Fatholarifin, MH selaku penceramah.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang seringkali disapa Abah Anton itu menyampaikan bahwa peran TKSK, PSM, Tagana, fasilitator dan pendamping PKH untuk membantu Pemerintah Kota Malang dalam rangka memberikan pendampingan serta memfasilitasi masyarakat di Kota Malang sangatlah penting, karena tanpa mereka sangatlah sulit untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, saya berharap jalinan silaturahmi di antara kita masih dapat terus terjalin dengan baik, sekaligus dapat memberikan motivasi yang positif bagi mereka untuk terus berkarya” jelas Abah Anton.

Apresiasi positif serta wujud penghargaan, lanjut Abah Anton, bagi mereka juga merupakan salah satu tujuan utama di laksanakannya kegiatan ini atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini.

Pada kesempatan ini, Walikota Malang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Malang menyerahkan 150 bingkisan kepada anak-anak panti asuhan di Kota Malang.

Di penghujung acara juga digelar tausiah dari Drs. H. Fatholarifin, MH sembari menunggu waktu berbuka puasa dan adzan maghrib. (Ts/Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment