Abah Anton: LPMK dan TP PKK Sumbersari Patut Dicontoh

Malang – Semangat untuk berbagai kepada masyarakat kurang mampu terus digelorakan oleh sebagian masyarakat. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, memberikan bantuan kepada sebanyak 130 dhuafa yang ada di wilayah tersebut.
                                                     Pemberian Santunan Dhuafa oleh LPMK dan TP PKK Kelurahan Sumbersari itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Malang, H. Moch Anton, pada Kamis (22/6) di Aula Kantor Lurah Sumbersari.

Dalam sambutannya, wali kota yang akrab disapa Abah Anton itu sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh LPMK dan TP PKK Sumbersari yang sudah mau berinisiatif untuk memberikan bantuan pada orang tak mampu.

“Saya atas nama Pemkot mengucapkan terima kasih kepada LPMK Sumbersari yang sudah mau berbagi,” kata Abah Anton.

Abah Anton menambahkan, jika semua LPMK yang ada di 57 Kelurahan mau memberikan bantuan kepada masyarakat dhuafa, maka permasalahan sosial akan bisa teratasi.

“Langkah ini perlu mendapat apresiasi dan harus ditiru oleh kelurahan yang lain,” tandasnya.

Kerjasama antara LPMK dan TP PKK di Kelurahan Sumbersari, merupakan contoh yang baik, dan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Umi Farida selaku Ketua TP PKK juga mengapresiasi PKK di Sumbersari ini,” tukasnya.

Ketua LPMK Sumbersari, Sugeng, mengatakan, jumlah 130 orang penerima bantuan ini diambil dari tiap RT yang ada di Kelurahan Sumbersari. “Masih banyak yang harus dibantu, semoga waktu kedepan kita bisa menambah jumlah penerima bantuannya,” ucap Sugeng. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment