Buka Puasa Bersama Walikota Malang dan Forkopimda di Balaikota Malang

Malang – Bertempat di halaman depan Balaikota Malang pada hari Selasa (20/6) telah dilaksanakan buka puasa bersama Walikota Malang dan Forkopimda.

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton, Bekraf, Forkopimda Plus, Forkopimda Kota Malang, Ketua TP PKK Kota Malang serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama ini; yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyambung tali silaturahmi di antara Pemerintah Kota Malang dengan seluruh elemen masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan demi menjaga keseimbangan di antara kita” Tutur Abah Anton.

Salah satunya upayanya, lanjut Abah, adalah dengan membagi rejeki yang kita miliki untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

“Hal tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian dan kewajiban kita dalam membayar zakat dan bersedekah” tegasnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Abah Anton juga menyampaikan harapannya agar momentum bulan puasa sebagai bulan yang mulia ini dapat kita gunakan untuk terus memikirkan kebaikan – kebaikan antara sesama muslim. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment