⁠⁠⁠⁠⁠Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Tomohon

Malang – Selasa (6/6) Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Tomohon. Hadir dalam kunjungan kerja ini Manager Hubungan Pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kota Malang, Ir. Nono Sutarno dan Sekretaris Badan Pengelola Keuangan & Aset Daerah Kota Malang Baihaqi, S.Pd, S.E, M.Si. Sedangkan rombongan tamu dipimpin oleh Kepala Bagian Hukum Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Denny M. Mangundap, S.H, MH di ruang Palapa Balaikota Malang.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Manager Hubungan Pelanggan Kota Malang, Nono Sutarno, menyampaikan atas nama pemerintah kota malang, saya sampaikan selamat datang, terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan, untuk menjadikan Kota Malang sebagai tujuan dari kegiatan kunjungan kerja. Mudah-mudahan, melalui agenda pada hari ini, akan lebih mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Selain visi Kota Malang yaitu : Malang sebagai kota bermartabat; Kota Malang juga mempunyai motto tri bina cita Kota Malang, yaitu : Malang sebagai kota pendidikan, kota industri dan kota pariwisata. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang memiliki tanggung jawab besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Malang dengan memenuhi kebutuhan air minum. “Akses air bersih merupakan salah satu sasaran tujuan pembangunan milenium yang harus dicapai, karena air bersih juga merupakan faktor penentu indikator kesejahteraan rakyat“, tambah Nono.

Ir. Nono Sutarno, Manager Hubungan Pelanggan Kota Malang menegaskan bahwa PDAM memiliki tanggung jawab besar dalam membangun mekanisme layanan prima dan bermutu, melalui 4 capaian K4 yaitu kualitas, kuantitas, kontinuitas dan keterjangkauan sistem penyediaan air minum PDAM Kota Malang.

Pimpinan rombongan tamu, Denny M. Mangundap sangat bangga dan berterima kasih telah diterima dalam kunjungan kerja hari ini. Harapannya dengan kunjungan ini dapat mengetahui tentang regulasi, pengelolaan anggaran dan evaluasi penyelenggaraan PDAM Kota Malang untuk dapat kami diterapkan di Kota Tomohon.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pemerintah Kota Malang kepada Pemerintah Kota Tomohon. (Ay)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment