Banyak Pesan Dititipkan Abah Anton Saat Apel Perdana di Bulan Puasa

Malang – Bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang pada hari Senin (29/5) telah dilaksanakan apel rutin karyawan karyawati di lingkungan Balaikota Malang. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton.

Terasa berbeda pelaksanaan apel kali ini karena dilaksanakan di bulan suci Ramadhan 1438 H. Karyawan karyawati Pemkot Malang pun tampil dengan menggunakan busana yang lebih islami.

Pada kesempatan tersebut, Walikota yang kerap disapa Abah Anton tersebut menitipkan banyak pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Malang; utamanya dalam rangka peningkatan kualitas kinerja serta pelayanan kepada masyarakat. “Meski kita sedang menjalankan ibadah puasa, namun saya tetap memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh karyawan agar tetap semangat bekerja dan menorehkan berbagai prestasi demi mengharumkan Kota Malang” jelas Abah Anton.

Peningkatan penyerapan anggaran, lanjut Abah Anton, juga harus terus diperhatikan di triwulan kedua tahun anggaran 2017 ini, karena masyarakat telah menunggu berbagai inovasi dan manfaat yang akan diterima atas berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Abah Anton atas raihan prestasi yang meletakkan Kota Malang dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian PANRB beberapa waktu lalu di Gresik. “Hal iti tidak lepas dari peran serta seluruh ASN Kota Malang yang telah memberikan pengabdian dan kinerja terbaik mereka di bidang pelayanan publik” tandas Abah Anton. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment