Abah Anton dan Umik Farida Berangkatkan Jalan Sehat Diknas Kota Malang

Malang – Masih dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Dinas Pendidikan Kota Malang menggelar Gerak jalan sehat pada hari Rabu (24/5) di halaman depan kantor Dinas Pendidikan Jalan Veteran Malang.

Acara yang diikuti oleh 10.000 peserta dari siswa dan para guru se Kota Malang tersebut dihadiri oleh Walikota Malang, H. Moch Anton, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Anton, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Dra. Zubaidah.

Para peserta jalan sehat terlihat sangat antusias karena kegiatan tersebut diberangkatkan secara resmi oleh Abah Anton dan Umik Farida (red. demikian sapaan mereka).

Dalam sambutannya, Abah Anton berpesan agar selalu waspada saat sedang jalan dan tetap tertib terhadap aturan lalu lintas yang ada, sehingga dapat terhindar dari bahaya.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga menyampaikan agar melalui kegiatan ini, Kota Malang tetap terus solid dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada. “Pemerataan pendidikan ke seluruh wilayah Kota Malang juga harus terus diperhatikan oleh semua elemen masyarakat yang ada, utamanya para pelaku di dunia pendidikan” tegas Abah Anton. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment