Penutupan Workshop Peningkatan Kemampuan Manajemen Dalam Pengelolaan Koperasi Usaha

Dalam rangka meningkatkan perkembangan Koperasi di Kota Malang, Kamis (18/5) Dinas Koperasi Kota Malang mengadakan Workshop dengan tema Peningkatan Kemampuan Manajerial dalam Pengelolaan Koperasi Usaha di Hotel Sahid Montana I, di Jalan Kahuripan No. 09. Workshop ini diselenggarakan 17-18 Mei 2017 dan hari ini adalah Penutupan acara. Workshop ini diikuti 80 peserta yang berasal dari perwakilan pengurus koperasi di Kota Malang.

workshop selama 2 hari ini menghadirkan materi dan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Manajemen Pengelolaan Koperasi oleh Anang Zunaidi, SE dari Asosiasi Koperasi Ritel Indonesia Jawa Timur; Strategi Pengembangan Usaha Koperasi oleh Dr. Sri Wahyuni Mega, Dra.M.Si (Akademisi dan Asesor); Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Koperasi Oleh Anggota; Mengembangkan Koperasi Dalam Kemampuan Wirausaha; Membangun Etos Kerja oleh Ir. Soejitno Irmin.,MIM (Citra Pakarti NusConsultant)

Di hari terakhir pelaksanaan workshop ini Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang, Dra. Tri Widyani Pangestuti, M.Si. menyampaikan harapannya agar melalui workshop ini mendorong tumbuh kembang koperasi di kota malang tidak hanya secara kualitas tapi juga kuantitas, jadi bagaimana kualitas koperasi itu yang lebih dikembangkan tidak hanya sekedar koperasi tumbuh secara kuantitas tapi ada sisi kualitasnya juga. (An/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment