Gelaran Sambung Rasa Walikota Malang Kembali Bergulir di Kelurahan Lesanpuro

Malang – Masih dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Kota Malang; Walikota Malang, H. Moch Anton kembali menggelar kegiatan Sambung rasa (red. blusukan) pada hari Minggu (7/5) di wilayah Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang.

Dalam kegiatan kali ini, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut banyak mengunjungi masyarakat yang sedang sakit, memberikan bantuan bedah rumah serta memberi bantuan pada masjid dan mushola pada beberapa RW di wilayah kelurahan Lesanpuro.

Dalam sambutannya, Abah Anton juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus bergulir sampai selesai di 57 kelurahan yang ada di Kota Malang. “Tinggal 15 kelurahan lagi yang belum dikunjungi; saya akan berupaya agar segera selesai sebelum masa jabatan saya sebagai Walikota Malang berakhir” tegas Abah.

“Melalui blusukan ini, lanjut Abah Anton, saya dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dialami oleh masyarakat, sehingga segala permasalahan yang ada dapat segera teratasi” tuturnya.

Abah Anton juga menitipkan pesan agar masyarakat terus berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Kota Malang. “Salah satunya adalah dengan menyampaikan aspirasi, kritik serta saran yang membangun kepada Pemerintah Kota Malang demi kelangsungan dan pemerataan pembangunan di bumi Arema” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Abah Anton menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran, BPJS dan perlengkapan sekolah serta sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Lesanpuro. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment