Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Launching Portal rombongmalang.com Oleh Walikota Malang

Malang – Bertempat di lokasi Pasar Kedungkandang Malang pada hari Senin (17/4) telah dilaksanakan Launching Rombongmalang.com yang digagas oleh Tim Relawan Malang.

Hadir secara resmi pada acara tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton dengan di dampingi oleh Kadis Perdagangan, Wahyu Setyanto, Kadis Kominfo, Zulkifli Amrizal serta Camat Kedungkandang, Pent Haryoto.

Dalam sambutan Rois selaku Koordinator Tim Relawan Malang menyampaikan bahwa rombongmalang.com merupakan portal jual beli online lokal yang dibuat atas kerjasama antara Tim Relawan Malang dengan Hasta Komunika untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi seluruh warga Malang Raya agar dapat dimanfaatkan sebagai media berjualan online. “Seluruh warga Malang Raya dapat memanfaatkan portal ini secara gratis guna memasarkan produk dagangannya” tambah Rois.

“Aplikasi rombongmalang.com ini akan segera dapat diunduh oleh masyarakat melalui playstore di masing-masing androidnya” tandasnya lagi.

Sementara itu, Abah Anton demikian sapaan Walikota Malang tersebut, menyatakan bahwa di era teknologi ini; kita dituntut untuk terus kreatif dalam memajukan pembangunan di Kota Malang; salah satu nya adalah melalui launching rombongmalang.com.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud mengurangi pengangguran di Kota Malang; untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Relawan Malang” jelas Abah.

Disamping itu, segala upaya yang dilakukan oleh komunitas ini merupakan bentuk kepedulian pada kemajuan pembangunan di Kota Malang.

Abah Anton juga berharap agar kedepan apa yang telah dilakukan ini dapat semakin menggerakkan roda perekonomian baik itu di Kota Malang maupun di tingkat nasional. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *