Lomba Olahraga Tradisional Antar Kelurahan se Kecamatan Kedungkandang

Malang – Bertempat di kantor Kecamatan Kedungkandang pada hari Jumat (7/4) telah dilaksanakan Lomba Olahraga Tradisional Antar Kelurahan se Kecamatan Kedungkandang. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dengan didampingi oleh Camat Kedungkandang, Pent Haryoto dan Kabag Humas, Nurwidianto.

Dalam laporannya, Pent Haryoto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 103 tahun Kota Malang. “Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas antara ASN di lingkungan Kecamatan Kedungkandang” ujar Pent.

Sementara itu, Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya gelaran lomba pada hari ini. “Melalui gelaran lomba ini; bukan saja sebagai ajang untuk berolahraga namun juga dapat dijadikan sebagai media untuk berkoordinasi dan menyambung tali silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan Kecamatan Kedungkandang” tegas Abah.

“Gelaran lomba ini; saya harapkan dapat menjadi wahana refreshing bagi para pegawai; tujuannya adalah jika para pegawai di tingkat kelurahan dan kecamatan dalam kondisi yang refresh maka mereka akan menunjukkan kinerja yang baik pula sehingga pelayanan kepada masyarakat pun akan menjadi lebih baik” tambah Abah.

Abah Anton juga berpesan agar olahraga tradisional ini juga terus di lestarikan karena keberadaannya juga tetap menunjang Kota Malanh sebagai Kota Pariwisata.

Gelaran lomba ini diikuti oleh seluruh lurah dan perangkatnya dari 13 kelurahan di wilayah Kecamatan Kedungkandang.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah atas Lomba Kebersihan dan ketertiban Kantor di Lingkungan Kelurahan se Kecamatan Kedungkandang; untuk Juara 3 kel. Madyopuro, Juara 2 kel. Buring dan Juara 1 kel. Sawojajar. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment