Kunjungan Kerja Study Banding FKMD Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah

Malang – Senin (10/4) Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan study banding FKMD (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat). Kunjungan tersebut diterima oleh staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik Drs. Mulyono, M.Si. Sedangkan rombongan tamu dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Kabupaten Kota Waringin Timur Bapak Drs. Rustam Puadi, MM.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, Mulyono menyampaikan selamat datang kepada segenap rombongan study banding Kota Waringin Timur dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan. Selain itu, staf Ahli Bupati Kabupaten Kota Waringin Timur Rustam Puadi menyampaikan tujuan kedatangan rombongannya itu dalam rangka study banding ingin belajar dan mengetahui FKMD Kota Malang, salah satunya permasalahan utama yaitu Narkoba. Bagaimana Kota Malang memonitoring masyarakat tentang pemberantasan narkoba.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, Mulyono menjelaskan tentang FKMD Kota Malang berdiri tahun 2013, yang awalnya diketuai Bankesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), karena kendala organisasi lalu di buat Surat Keputusan baru dan menunjuk Nurdin sebagai Ketua. “Untuk masalah narkoba kita bekerja sama dan sepenuhnya menyerahkan semua kepada Granat”. Pungkas Mulyono

Acara dilanjutkan dengan dialog tukar menukar informasi, dan di lanjutkan dengan tukar menukar cindera mata.(Ct)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment