Kunjungan Kerja Bakesbangpol & Kominda Kabupaten Banyumas

Malang – Rabu, 5 April 2017 Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Bakesbangpol & Kominda Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah, yang bertempat di ruang Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Kota Malang. Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Abdul Malik, M.Pd, sedangkan rombongan tamu yang berjumlah 25 orang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Banyumas Sriyono SH, M.Si.

Asisten Administrasi Pemerintah Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan segenap rombongan kunjungan kerja Bakesbangpol & Kominda Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan untuk berkunjung. Sehingga Kota Malang yang mempunyai motto Tri Bina Cita yakni Malang sebagai kota industri, kota pariwisata dan kota pendidikan dapat lebih meningkatkan mutu dan kualitas kinerja yang lebih baik. Selain itu, Kota Malang memiliki visi “Menjadikan Kota Malang Sebagai Kota Bermartabat”. visi BERMARTABAT tersebut merupakan akronim dari prioritas pembangunan yang menunjuk pada kondisi-kondisi yang hendak diwujudkan sepanjang periode 2013-2018, yakni: BERsih, Makmur, Adil, Religius-toleran, Terkemuka, Aman, Berbudaya, Asri, dan Terdidik.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran aparat Pemerintah Kota Malang karena kedatangan kami direspon dengan maksimal sehingga menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan yang kami peroleh. Sebagai literatur bagi kami untuk dijadikan bahan informasi di Kabupaten Banyumas. Harapannya adalah menambah wawasan baru dan media pembelajaran baru bagi Kabupaten Banyumas. Dan Selamat Ulang Tahun juga untuk Kota Malang yang ke 103 mudah-mudahan Kota Malang dan semua aparatnya bisa sejahtera” ujar Sriyono.

Sriyono menyampaikan Banyumas merupakan salah satu Kabupaten terbesar ketiga setelah Cilacap dan Brebes. Selaku aparat Pemerintah Kabupaten Banyumas ingin meningkatkan kinerja Kominda Kota Banyumas, seperti Kominda Kota Malang yang merupakan Kominda terbaik. Untuk bisa meniru cara kerja kota Malang agar tidak tertinggal dan agar bisa melangkah bersama seperti Kota Malang. (Pr)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment