Abah Anton Terima Government Award 2017

Jakarta-Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Senin (3/4/2017) malam, dijadwalkan menerima penghargaan Sindo Weekly Government Award 2017. Penyerahan penghargaan, dilaksanakan di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta. 

Pemerintah Kota Malang, dinilai layak menerima penghargaan ini, karena mampu menjadi kota terbaik dalam bidang Tata Kota. Hal ini, dibuktikan dengan tumbuhnya kampung-kampung tematik, taman kota, dan pedestrian yang nyaman, aman, serta bernilai estetika tinggi

Kota Malang, telah dua kali ini menyabet Government Award, yang diselenggarakan bersamaan dengan perayaan HUT SINDO Weekly. Abah Anton, menerima penghargaan bersama para kepala daerah terbaik, dan kepala daerah inspiratif di Indonesia berdasarkan beberapa kategori yang sudah ditetapkan.

Penyerahan penghargaan Sindo Weekly Government Award  2017, dilaksanakan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumulo; Menteri KPDT, Eko Putro Sandjojo; Menteri Pariwisata, Arief Yahya; dan Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group.

Abah Anton mengaku, penghargaan ini semakin memotivasinya untuk semakin kreatif dalam menata Kota Malang. Dia, secara proaktif mengajak kolaborasi masyarakat dan perusahaan untuk turut serta dalam pembangunan Kota Malang. 

“Dengan penataan Kota yang Baik, insya Allah  juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Contohnya, kampung warna-warni Jodipan, Kampung 3D Kesatrian, kampung 3G (Glintung Go Green), Kampung Putih, Kampung Wisata Desaku Menanti, Kampung Budaya di Polowijen  dan masih akan banyak bertambah. Tentunya hal ini akan berdampak positif bagi pembangunan Kota Malang,” ujarnya.

Anton berharap besar, keterlibatan aktif masyarakat, dan perguruan tinggi di Kota Malang, untuk mewujudkan hal tersebut. “Apabila tata kota di Kota Malang, semakin baik. Tentunya akan mendorong para investor untuk lebih banyak berinvestasi, dan memberikan CSR ke Kota Malang,” pungkasnya. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment