Abah Anton Resmikan Taman dan Pedestrian Dieng Sebagai Pelengkap Malang Kota Seribu Taman

Malang – Masih sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari PT. Bentoel Group dan sebagai kado ulang tahun ke 103 Kota Malang; maka Taman dan Pedestrian Dieng menjadi hadiah indah bagi Kota Malang.

Taman dan Pedestrian Dieng tersebut diresmikan secara langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton pada hari Sabtu (1/4) dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani, Presiden Komisaris PT. Bentoel Group, Hendro Martowardjoyo, serta Forkopimda Kota Malang dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Erik Setyo Santoso menyampaikan bahwa keberadaan taman dan pedestrian dieng ini makin melengkapi Kota Malang sebagai kota seribu taman sekaligus untuk mendukung budaya jalan kaki serta mewujudkan Malang sebagai Kota Layak Huni dan Kota Sehat.

Sementara itu, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton menyampaikan bahwa taman dan pedestrian dieng ini merupakan hadiah bagi masyarakat di sekitar jalan Dieng. “Untuk itu, saya berharap agar masyarakat sekitar selain dapat menikmati fasilitas yang ada; juga hendaknya turut serta merawat dan menjaga fasilitas yang telah disediakan” Ujar Abah Anton.

Apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih juga disampaikan pada PT Bentoel Group atas kerjasamanya selama 4 tahun berturut-turut telah ikut serta membangun Kota Malang melalui program CSR nya.

“Mulai dari Taman Cerdas Trunojoyo, Taman Kunang-Kunang, Hidden Paradise di Taman Slamet serta yang terakhir ini adalah Pedestrian dan Taman Dieng; merupakan wujud nyata terjalinnya kerjasama yang baik antara PT. Bentoel Group dan Pemerintah Kota Malang” tambah Abah.

“Kedepan, saya berharap makin banyak perusahaan yang akan memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) nya kepada Kota Malang untuk mendukung berbagai pembangunan di kota kita ini” tandasnya lagi.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Bentoel Group dan Pemerintah Kota Malang serta penyematan topi bagi Polisi Taman. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment