Kunker Bupati Tapin dan Ketua TP. PKK Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan

Malang – Bupati dan Ketua TP. PKK Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (17/3) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Malang. Dengan jumlah rombongan tamu sebanyak 45 orang dipimpin oleh H.M Arifin, MM, Bupati Kabupaten Tapin. Walikota Malang H. Moch. Anton, menerima secara langsung kunjungan kerja Bupati Kabupaten Tapin. Kunjungan ini berlangsung di ruang sidang Balaikota Malang.

Walikota H. Moch Anton, menyambut baik kedatangan Bupati Kabupaten Tapin Kalimantan. Dijelaskan, Kota Malang saat ini sedang merencanakan beberapa program-program baru untuk lebih memajukan Kota Malang dan terus mencanangkan kampung-kampung Tematik. Kota Malang merupakan Kota yang Inovatif. Selama ini pemerintah hanya memfasilitasi dan kota Malang sering bekerja sama dengan perusahaan dan universitas yang terkait dengan program CSR (Corporate Social Responsibility).

“Dengan memberikan hak-hak dan pelayanan publik yang baik kepada warga, pemerintah berharap imbal balik masyarakat kota Malang dengan membantu menjalankan semua program yang telah dijalankan, misalkan dengan membantu membersihkan zona-zona kumuh yang bisa merusak tatanan dan juga membantu membersihakan lingkungan agar tetap rapi dan bersih” pungkas Abah Anton sapaan akrab Walikota Malang.

H.M Arifin Arpan MM, dalam sambutannya mengatakan, telah memilih Malang sebagai kota panutan karena berbagai kemajuan yang di Miliki kota Malang. “Malang merupakan salah satu kota yang berinovasi dan kreatif, oleh karena itu saya ingin belajar dan meniru agar supaya bisa menerapkan di daerah Tapin” ujar Arifin.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama, dilanjutkan dengan dialog interaktif.(Ct/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment