Abah Anton Datangi Pengemudi Mogok

Malang – Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Walikota Malang, H. Moch Anton saat menemui supir angkot yang sedang berdemo di terminal Arjosari dan di bawah Fly Over Arjosari pada hari Kamis (9/3).

Dengan didampingi oleh Kapolresta Malang Kota, dan Komandan Kodim 0833 Kota Malang, pria yang kerap disapa Abah Anton itu menyampaikan kepada supir angkot agar segera berhenti demo dan kembali beraktivitas seperti biasa. “Saya berharap dengan berakhirnya demo maka masyarakat dapat kembali terlayani” jelas Abah.

Abah Anton juga berpesan agar para supir angkot bersabar dan mau mematuhi hasil kesepakatan yang telah ditentukan saat mediasi beberapa waktu yang lalu.

“Jika kami diminta untuk menutup aplikasi online tersebut seperti tuntutan dari supir angkot; maka kami menyatakan bahwa aplikasi tersebut tidak bisa ditutup karena hal tersebut bukanlah kapasitas dan kewenangan kami” pungkasnya.

Polemik terkait angkutan berbasis online yang beberapa hari terakhir terjadi di Kota Malang telah banyak merugikan masyarakat Kota Malang. Hal itu lah yang sangat disayangkan oleh beberapa pihak termasuk Forkopimda Kota Malang.

“Saya berharap hal ini dapat segera terselesaikan karena masyarakat khususnya pelajar akan sangat dirugikan” ujar Abah lagi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment